Ebook terlaris islam

INSYA ALLAH akan di isi download link berupa E-book dari buku-buku laris terkenal & Best Seller baik buku-buku kelas dunia maupun lokal.
Mampir Ke Sumbernya Yo : islamterbuktibenar.net
Selamat mencoba, JANGAN LUPA DISEBARKAN , semoga bermanfaat & menjadi amal ILMU YANG BERMANFAAT hingga pahala tetap mengalir meski jasad kita telah hancur ditanam di liang kubur.

1. AL-QUR'AN ,

Software Qur'an lengkap, portable, tak perlu install, lengkap dengan berbagai topik, ibadah, muamalat, akhlaq, hukum privat, makanan minuman, pakaian, perhiasan, jinayah, sejarah dan lainnya. Fitur Search Engine / Pencari kata yang sangat bagus untuk mencari beberapa kata dalam 1 waktu bersamaan.
FREE DOWNLOAD  DI SINI !!!
2. ATHAN
Software Adzan untuk Komputer / Desktop PC / Notebook / Laptop / Netbook. Support dengan Windows 2008, ME, XP, Vista, Server 2008, 7.
Software adzan otomatis, dilengkapi dengan berbagai suara muadzin dari masjid-masjid terkenal. Terdapat pula arah kiblat sesuai dengan ratusan kota di dunia. Perhitungan waktu shalat dapat dipilih dengan berbagai metode.
Bagi saudara-saudari yang sering berpergian ke hutan, pelosok, gunung, lautan, gurun, atau ke luar kota, maka koordinat lintang bujur dapat dirubah sesuai dengan posisi saudara saat itu DI MANA SAJA SELURUH PENJURU DUNIA . Untuk koordinat lintang bujur dapat diambil dari GPS yang biasanya terdapat pada handphone / mobile phone model terkini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger