Belajar Membuat Dokumen HTML


Sudah Lama blog adenet tidak update postingan,dalam postingan kali ini dan kedepan saya ade penulis blogjambebas .blogspot.com akan memberikan tutorial dasar hingga mahir tentang Pemrograman Web Dengan HTML serta bahasa pemrograman lain yang mendukungya sepeti JavaScript,VB Script,XML,ASP,CSS dan lain-lain.Pelajaran ini semata-mata agar sobat blogger semua bisa berkembang tidak hanya berkutik dalam dunia tulis menulis di dalam blog.Dan Postingan Pemrograman web dengan HTML ini dan seterusnya klinik-it berikan agar sobat yang belum paham pemrograman Dengan HTML dapat mengerti dan memahaminya lebih mudah dan dapat dipraktekan langsung.

Disela-sela sobat adenet belajar pemrograman web Sobat  juga dapat langsung bertanya kepada saya tentang Tutorial Blog,widget blog,bahasa pemrograman dan lain-lain dengan menghubungi saya

Apa itu HTML ? HTML adalah kepanjangan dari Hyper Text Markup Language .suatu dokumen HTML tersusun atas element kode dasar sebuah dokumen html misalnya html,title,body,paragraph dan lain-lain. Untuk menyusun sebuah document HTML ,Sebuah Dokument HTML harus diberi TAG, Apa itu tag dalam dokumen HTML ? tag dalam dokumen HTML adalah tanda < (dibaca tanda lebih kecil) dan tanda > (Di baca tanda lebih besar) pada umumnya sebuah tag atau kode html biasanya berpasangan misalnya kode <html> dengan kode </html> tag penutup atau pasangan dari sebuah kode html selalu di awali dengan tag / (garis miring) sebagai kode penutup dari kode pasanganya.

Sekian dulu penjelasan adenet tentang document HTML ,Penjelasan Lebih dalam untuk membuat dokumen HTML yang lebih Mendalam akan di posting dalam postingan berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger