Cara Menghapus Blog di Blogger


Cara Menghapus Blog di Blogger atau Blogspot mungkin bagi sebagian orang akan menjadi hal yang menyulitkan, akan tetapi bagi blogger berpengalaman hal seperti ini bukan masalah besar atau memang jarang digunakan sama sekali. Apabila kita menghapus blog pasti memiliki alasan sendiri karena tidak mungkin setiap blog kita hapus, ini mungkin cara terakhir bagi blog yang sudah lama tidak dipakai.

Pada kesempatan kali ini blogger indonesia akan membuat sebuah tutorial terkait bagaimana cara menghapus blog di blogger, artikel ini tidak banyak yang mencarinya akan tetapi hal ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kalian semua.

Langkah-langkahnya :
  1. Login dengan user yang benar di BLOGGER.COM
  2. Select Blog (jika punya beberapa Blog)
  3. Ada menu di Blog : – Edit Posts – Settings – Layout – Monetize, PILIH : Setting
  4. Delete Blog
  5. Backup, jika diperlukan atau
  6. Langsung Delete This BLOG. Lihat gambar dibawah ini untuk jelasnya.


Cara Menghapus Blog di BloggerCara Menghapus Blog di Blogger* Meskipun sudah dihapus, kita masih diberi kesempatan untuk merestore kembali blog, maksimal 90 hari kemudian. Selajutnya baru akan terhapus selamanya.

Video cara Menghapus Blog ditampilan lama bisa dilihat berikut ini :



Update 26 Maret 2012
Banyak teman-teman pembaca blogger indonesia yang menanyakan bagaimana cara menghapus blogspot yang mempunyai tampilan (theme baru). Langkah mengahpus sebenarnya saya, menu Hapus ada di Setting –> Other. Berikut gambar yang bisa membantu.

Cara Menghapus Blog di Blogger
Apabila ada yang tidak paham atau masih ada yang mau ditanyakan silahkan kirim pesan anda lewat email atau kotak feedback disamping, mudah-mudahan apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger