Download RPP Kelas 1 SD Semester 1 | Silabus RPP Berkarakter

 Setelah kemarin saya sedikit memberikan penjelasan perihal RPP SD Berkarakter yang akan saya publish di blog ini, kini saatnya saya menepati janji untuk memberikan link download gratis kumpulan RPP tersebut. 

Download RPP Kelas 1 SD Semester 1dapat bapak ibu download hanya dengan sekali klik. File-file ini saya simpan di wordpress gratisan saya. So, untuk mendownloadnya hanya perlu melakukan klik seperti biasa, kemudian pilih SAVE, lalu OK. Atau dengan cara lain yang juga sama simpelnya, klik kanan pada file yang ingin Bapak Ibu download, terus pilih SAVE LINK AS kemudian pilih SAVE lalu OK. File akan terdownload secara lengkap.
Download RPP Berkarakter Kelas 1 SD ini dilengkapi dengan SK KD, pemetaan SK KD, jaringan, RPP SD berkarakter kelas 1 semester 1, Silabus berkarakter SD kelas 1 semester 1, Program tahunan, program semester dan Kriteria Ketuntasan Minimal.
Oke, silakan download masing-masing...

Download Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 1

Bagaimana, lengkap bukan?! Silakan download secara lengkap Silabus RPP SD Berkarakter di RPP SD Berkarakter. Silakan download juga Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 2 di blog ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger