Ripping Game Black Untuk HD PS2


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Krisna NTT dan temen" smua yang sudah membantu. Pada tips kali ini, kita akan mencoba meripping game action Black, dan bagi temen" yang suka sama game tembak"an sejenis Kill Zone atau Medal Honor, tentu sudah tidak asing ama game yang satu ini dan bukan info baru lagi.







Game play dari Game Black ini mengambil sudut pandang orang pertama dengan kualitas grapik diatas rata" buat konsole game Playstation 2 ditambah lagi kontrol permainan yang lumayan serta arena permainan 3D yang luas, walau pada awal" memainkannya agag sedikit membingungkan saat menzoom sekaligus membidik sasaran, tapi lama kelamaan kita akan terbiasa dan larut dalam suasana arena peperangan yang memerlukan taktik tersendiri untuk menyelesaikan misi" dalam Game Black ini.
Dan seperti game" yang lain, tentunya game Black ini juga didukung dengan Video" yang mengiringi saat kita memainkan game ini, cuma yang menjadi atau sedikit mengganggu sama video" yang ada digame Black ini adalah, ketika giliran videonya meramaikan suasana, videonya tidak bisa kita skip, artinya kita harus dengan sabar menyaksikan videonya sampei selesai baru beraksi kembali, dan hal inilah yang mungkin bagi temen" yang sudah beberapa kali memainkannya akan terasa mengganggu.
Maka dari itu, tujuan dari trik ini adalah, gimana caranya agar video" tersebut tidak muncul lagi saat kita memainkan game Black ini.
Sebenernya trik ini tidak menghilangkan videonya, cuma disini kita hanya mengganti videonya dengan video yang lain dengan durasi yang lebih pendek, jadi sebenernya videonya tetap ada, cuma karena penayangan videonya sekitar 0,01 detik, maka akan terasa kalau videonya sudah engga ada lagi.
Triknya cuma sederhana saja dan udah perna saya posting sebelumnya, yaitu kita tinggal mengganti video" gamenya yang kebetulan format videonya adalah M2V dengan video M2V yang lain, dan saya rasa temen" udah banyak yang tau dan sudah bisa sendiri ngeditnya.
Dan bagi yang engga mau repot harus mengganti satu" filenya, maka sudah saya bikin file pendukung dari meripping game Black ini.
Dan untuk lebih jelasnya, kita mulai aja meripping game Black ini.
Pertama-tama Download file pendukungnya.
Kemudian Masukkan DVD Game black di DVD Rom PC, kemudian copy semua file"nya ke Drive C pada folder BLACK, dan setelah selesai dicopy, maka file dari Game Black ini yang tersimpan di folder BLACK pada drive C akan seperti gambar dibawah ini,






Setelah itu extract file yang sudah didownload dan akan didapatkan file" antara lain :
BLACK.iml
BLACK.ims
DATA1.BHR
DATA2.BHR
DATA3.BHR
DATA.BHR
iml2iso.exe
KLIK.BAT
Setelah itu copy semua file" diatas kefolder dimana file" game Blacknya berada, yaitu di Drive C pada folder BLACK, dan setelah dipaste maka akan seperti gambar dibawah ini






Setelah itu tinggal kita klik KLIK.BAT, dan ikuti instruksinya sampai selesai, dan setelah selesai, akan menghasilkan file BLACK.ISO yang sudah diripping videonya beserta file" yang lain, seperti contoh gambar dibawah ini,






Dan setelah itu tinggal kita instal ke harddisk PS2 dengan menggunakan Winhiip bagi pengguna HDLoader, atau dengan USBUtil bagi pengguna USBAdvance.
Selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger