Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 2 Semester 2

 Helloo ... Sudah mendownload file silabus RPP SD Berkarakter yang kemaren? Saya sudah pernah berbagi file-file silabus dan RPP untuk Kelas 1 Semester 1 dan Semester 2, juga yang Kelas 2. Lancar kan?!

Kali ini saya pengen berbagi lanjutan dari file-file tersebut. Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 2 Semester 2. File-file ini saya dapat dari rangkaian CD Perangkat Pembelajaran yang dimiliki oleh kakak saya yang mengajar di SD.
Silabus SD tu ribet banget, ndak sama dengan SMA. Kalo guru kelas di SD, mesti siapin semua mata pelajaran. Saya yang liat saja dah mumet, apalagi yang bikin. Haha ... Itulah sebabnya saya berinisiatif memberikan link download gratis file-file tersebut. Semoga sedikit banyak bisa membantu Bapak Ibu guru dalam melaksanakan pembelajaran yang sempurna.
Silabus RPP SD Berkarakter kelas 2 ini dapat bapak ibu download hanya dengan melakukan klik di link downloadnya. Setelah itu file akan langsung terdownload. Setidaknya lebih gampang daripada mesti download dari ziddu atau 4shared, yang mesti masukkan kode atau nunggu sekian detik.
Download Silabus RPP SD kelas 2 di sini.

Silabus RPP SD Berkarakter Kelas 2 Semester 2

Oke. Semoga bisa didownload dengan mudah. Oh ya ... Untuk mendownload file ini, hanya butuh akses internet yang pas-pasan saja. Karena file-filenya sudah saya bagi-bagi menjadi ukuran di bawah 1MB. Moga lancar. Download RPP SD Berkarakter lainnya di sini. Gratis!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger