Soal UAS Matematika kelas 4 SD semester 2 (genap)

Bank Soal Matematika (Surabaya, 2012)

soal matematika kelas 4 sd
Melihat semangat 45 memang tak pernah membuat kita padam akan kerja keras dan usaha. Nah, Update kali ini bank soal matematika akan memberikan Soal Matematika kelas 4 SD Semester 2 (Genap). Mengingat hari ini adalah tahun ajaran semester genap. Untuk Soal yang diberikan terdapat sedikit soal dari materi  semester 1. Sisanya adalah semester 2. Baik mengenai bangun datar, pecahan, segitiga, dan bilangan bulat. Nah, ini sangat bermanfaat bagi semua orang yang hanya ingin sekedar berlatih, atau untuk murid les Anda, atau siswa di sekolah Anda.
Mungkin ini hanyalah sekedar soal. Tapi, jika Anda memang membutuhkan lebih banyak. Silakan saja tunggu update-an terbaru dari Bank Soal Matematika. Atau Anda bisa berlangganan soal metematika lewat e-mail Anda. Sekarang adalah dunianya teknologi, jadi manfaatkan teknologi yang ada untuk belajar Anda. Mungkin beberapa tahun yang akan datang, akan menjadi tolak ukur kesuksesan Anda. Mulailah berkembang dan jangan GAPTEK…..:-)
Nah, silakan download soalnya di llink di bawah. Demikianlah bank Soal Matematika tentang Soal UAS Matematika kelas 4 SD semester 2. terima kasih telah mengunjungi Soal matematika Online….semoga bermanfaat dan salam matematika.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Trimakasih, sangat bermanfaat,..

Lumbung duit mengatakan...

terima kasih sekali

Posting Komentar

 
Powered by Blogger